Mobile Legends

Cara Cheat Hanabi di Mobile Legends

Posted on

Hanabi ialah hero paling baru Mobile Legends yang dikeluarkan pas satu minggu kemarin. Tidak seperti Martis yang dikeluarkan awalnya, hero kunoichi ini kurang mendapatkan perhatian besar dari pemain Mobile Legends. Faktanya, Hanabi dipandang lembek, baik dari sisi attack atau defense. Hero ini sering jadi korban ganking sebab nihilnya kemampuan mobilitas.

Walau lembek, Hanabi masih dilirik oleh beberapa pemain Mobile Legends. Potensi lifesteal-nya jadi senjata penting yang membuat dapat bertahan hidup dalam pertarungan. Disamping itu, ia dapat juga kebal pada dampak crowd control (CC). Kemampuan Ulti-nya punyai potensi CC yang baik serta ampuh dalam tim fight. Karena itu, Hanabi dapat jadi kunci dalam peperangan bila lo memahami langkah memakainya.

1. Build Item Mobile Legends Paling baik

 

Hanabi ialah hero yang benar-benar tergantung pada item. Makin pas pilihan lo, kesempatan lo untuk menang juga makin besar. Karena, pada intinya Hanabi ialah hero yang lembek serta dapat buat lo frustrasi bila salah pilih item.

Kurang geregetnya hero ini berasa sekali di early game. Dibandingkan Lesley, daya serang Hanabi berasa tidak ngangkat benar-benar. Skill-nya memang punyai dampak ruang. Tetapi, lo harus lihat serta mempertimbangkan pemakaian mana.

Berarti, lo harus selekasnya ngejadiin item yang punyai damage atau attack speed yang besar bila ingin survive atau cepat naik level. Pilihan item pertama dapat di antara Scarlet Phantom, Demon Hunter Sword, Berserker’s Fury, atau serta Blade of Despair.

Untuk item pertama, apa saja bisa antara item-item barusan. Seandainya, lo jangan terlebih dulu ngejadiin item lifesteal seperti Haas’s Claw atau Endless Battle. Soalnya, buat apa lo jadiin dua item ini lebih dulu, walau sebenarnya Hanabi sudah punyai kemampuan pasif serta aktif yang dapat lifesteal?

Sepatu ialah item harus setelah itu yang perlu lo jadiin. Ini penting sekali. Soalnya, Hanabi tidak punyai kemampuan mobilitas benar-benar. Ini membuat rawan jadi korban ganking sebab larinya yang lamban. Lo dapat pilih di antara Swift Boots untuk meningkatkan attack speed atau Boots of Tranquility untuk tingkatkan mana regen.

Buat lo yang takut mati di late game, Rose Gold Meteor harus lo pikirkan. Dampak pasifnya akan bermanfaat sekali untuk tunda kematian lo waktu terkena gank. Penambahan daya gedor serta lifesteal-nya akan semakin bertindak besar dibandingkan item penunda kematian lain seperti Immortality.

2. Battle Spells Harus Flicker

 

Sama yang sudah dijelasin dengan singkat di atas, Hanabi ialah hero yang rawan terkena ganking lawan. Ia tidak seperti Marksman ‘zaman sekarang’ yang punyai seenggaknya satu kemampuan mobilitas. Absennya kemampuan untuk kabur buat nasibnya di medan perang tidak jauh beda sama Layla untuk sama-sama hero Marksman yang kuat tetapi tidak gesit. Serta, kekurangannya ini membuat ia tidak beda jauh seperti hero Mage.

Sedikit intermezzo, rasa-rasanya cukup aneh lihat Hanabi tidak lincah. Soalnya, ia dibuat untuk ninja cewek alias kunoichi. Yang namanya Ninja, ya harusnya lincah serta licin, kan?

Karena itu, turunin sedikit ego lo waktu berlaga dengan pilih battle spells Flicker dibanding Retribution atau Inspire. Flicker akan bermanfaat sekali buat kabur dari lawan. Ditambah lagi di waktu lo betul-betul tidak bisa mati. Lebih bagus dihemat pemakaiannya untuk kabur dibandingkan memburu lawan.

3. Jungling Bisa, Laning Harus

 

Hanabi sebetulnya harus jungling agar cepat kaya serta naik level. Ditambah lagi lo harus cepat jadiin item agar laga dapat cepat lo tuntaskan. Sayangnya, efeknya begitu besar buat hero ini untuk jungling sendirian. Absennya kemampuan mobilitas membuat rawan disergap lawan yang lagi jungling. Ingin gunakan battle spells Retribution juga harus juga dipikirkan lagi sebab lo harus punyai Flicker agar dapat kabur.

Nah, untuk menyiasatinya, lo masih buat jadi item jungling sampai level 2 saja. Setelah itu, lo harus lakukan taktik jungling ala Layla, yakni bolak-balik jungle ke lane dan sebagainya. Jangan begitu konsentrasi ke jungling sebab begitu beresiko. Sebaiknya jika lo konsentrasi clear lane serta memberi jatah jungle buff untuk hero lain yang semakin memerlukan.

4. Gunakan Kemampuan 1 untuk Laning

 

Hal yang perlu lo lihat waktu laning ialah pemakaian kemampuan 1 (Petal Barrage). Waktu aktifkan kemampuan 1, gempuran fundamen Hanabi menjadi gempuran istimewa yang dapat membal mengarah lawan. Lo harus bersiap boros mana waktu memakai Hanabi. mana akan semakin tergerus makin lama lo aktifkan kemampuan 1. Sembarangan serta tidak penghitungan waktu memakainya, lo dapat kewalahan sebab kehabisan mana.

Nah, sebab dampak memantulnya, Hanabi dapat efisien sekali bermain di lane. Pantulan gempuran membuat dapat bertambah cepat menghajar minion di lane. Lo dapat juga sambil ‘colek’ lawan yang ada di dekat lo dengan kemampuan ini. Belum juga dampak lifesteal sebesar 7% yang terus makin bertambah 3% tiap level kemampuan. Berarti, tingkat lifesteal optimal Hanabi dapat sampai 22% cukup dengan kemampuan 1. Akan semakin GG jika lo sudah punyai item lifesteal seperti Haas’s Claw atau Endless Battle.

5. Kemampuan 2 Tidak Guna, Siapa Katakan?

 

Sama yang sudah diulas di atas, Hanabi punyai proses kemampuan 1 yang membuat boros mana. Oleh karena itu, lo harus ketahui benar manfaat kemampuan 2 (Soul Scroll) untuk menyiasati kekurangan itu. Kemampuan ini termasuk unik sebab dapat memberi damage buat lawan sekaligus juga regenerasi mana lo. Untuk aktifkan dampak mana regen itu, kemampuan ini harus betul-betul tentang lawan.

Banyak yang berasumsi jika kemampuan ini penting, dan juga tidak penting. Kemungkinan mereka yang katakan begitu hanya pentingin output damage-nya. Walau sebenarnya, sebetulnya dampak tambahannya sudah semakin dari cukup untuk bikin lo tetap memakai kemampuan, khususnya kemampuan 1, waktu berperang. Janganlah lupa jika kemampuan ini dapat memberikan dampak slow ke lawan. Menurut lo, penting atau tidak penting kemampuan 2 Hanabi?

6. Inisiasi Tim Fight dengan Kemampuan Ulti

 

Hanabi ialah hero Marksman yang bermanfaat sekali buat tim fight. Kemampuan Ulti (Higanbana) dapat mengikat hero lawan semasa dua detik. Dampaknya juga dapat menyebar ke satu hero lawan yang ada di dekat hero pertama yang terserang dampak kemampuan ini. Berarti, kemampuan ini dapat semakin ampuh pada kondisi tim fight dibandingkan keadaan 1v1.

Masalahnya sayang sekali jika lo pakai kemampuan Ulti cuma untuk membunuh lawan, khususnya di keadaan 1v1. Soalnya, damage kemampuan ini tidak demikian sakit. Info jelek yang lain, kemampuan ini tidak menutup lawan dengan cara automatis. Jadi, lawan harus betul-betul ada di ujung jarak tembak kemampuan. Bila lawan ada semakin jauh atau semakin dekat dari jarak tembak lo, kemampuan ini akan terbuang sia-sia.

Sebaliknya, kemampuan ini bisa saja kunci kemenangan dalam tim fight. Dampak menjalarnya efisien sekali buat ngehabisin lawan sekaligus juga. Ditambah lagi jika lo punyai tandem hero CC lain seperti Aurora, Johnson, atau Odette.

Untuk gabungan skill-nya, lo dapat membuka gempuran (waktu tim fight) dengan kemampuan Ulti. Setelah itu, agar rekanan segrup lo yang finising. Lo dapat juga memakai gabungan pada kondisi 1v1. Seandainya lo harus pastikan kemampuan Ulti betul-betul tentang lawan. Gunakan waktu dua detik waktu lawan terkena stun untuk menghabisi lawan dengan kemampuan 2 serta kemampuan 1.

Jangan jengkel jika lo tidak dapat dengan gampang menghabisi lawan dengan gabungan skill-nya. Beda seperti Layla atau serta Lesley sekalinya, Hanabi tidak punyai kemampuan reap alias kemampuan yang dapat membunuh lawan dalam waktu cepat. Terkecuali item lo sudah jadi atau di atas level lawan.

Sama yang sudah dapat disebut di atas, jangan bingung atau jengkel sendiri cocok tahu Hanabi tidak sesakit yang diiklanin beberapa orang. Soalnya sudah jelas terpajang di situs profile hero ini. Hanabi ialah hero spesialis regen serta burst. Berarti, ke-2 potensi istimewa itu lah yang menjadi kemampuan penting Hanabi. Beda dari Layla yang punyai spesialisasi.

Kemungkinan lo cukup bete waktu tahu hero ini tidak punyai proses atau kemampuan pengerahan yang baik. Hanabi juga mudah sekali disergap hero lawan yang dapat dibuktikan semakin lincah seperti Karina, Gusion, atau Lancelot. Karena itu, memakai hero ini bertambah terasa seperti Mage dibandingkan Marksman.

Namun, jangan sesekali lo ngerendahin hero ini. Sekali lo dapat memakainya secara baik, hero ini juga dapat jadi momok buat team lawan. Terus turuti ulasan Cheat Game Online di qioi3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *