Notail
Bicara bab Valve Berkaitan DPC Musim 2020-2021 N0tail Membuka Suara

Bicara bab Valve Berkaitan DPC Musim 2020-2021 N0tail Membuka Suara

Posted on

Bicara bab Valve Berkaitan DPC Musim 2020-2021 N0tail Membuka Suara. Jadi satu diantara pelaku Dota 2, Johan “n0tail” Sundstein miliki saran khusus bab game yang dilakukannya itu. Karenanya ditengah-tengah keadaan endemi ini dirinya sendiri terasa kalau terdapat banyak pergantian yang dirasa dalam skena bersaing Dota 2 baik itu positif atau negatif. Pengakuan ini lantas dikemukakan oleh kapten OG itu dalam sesion interview mewah bersama-sama media Rusia, Cybersports.

N0tail Membuka Suara

N0tail
N0tail Membuka Suara

Dalam sesion itu, n0tail menyatakan kalau pergantian yang sangat subtansial berlangsung pada Dota Pro Sirkuit. Mengingat tahun ini tak ada The International 10, Valve lantas menyingkirkan metode DPC musim ini serta ganti kelas kejuaraan yang digelar berubah menjadi liga regional saja.

Tentulah, jadi orang yang terjun langsung di skena bersaing perihal ini bikin n0tail bertanya-tanya. Menurut cowok berkebangsaan Denmark ini, Valve harusnya miliki perbuatan makin ketimbang yang dikehendaki oleh banyak pencinta juga sekaligus pelaku Dota 2. Dari penurutannya, musim ini Valve cuma melepas Battle Pass serta tak miliki tindak lanjut pada putaran DPC musim 2020-2021.

“Saya masih mau menyaksikan sejumlah perbuatan lagi. Realitanya yang dikerjakan Valve waktu ini cuma melepas Battle Pass. Namun saya meyakini kalau game ini butuh perhatian makin, terpenting di skena kompetitifnya. Menurut saya Valve belum miliki perbuatan yang cukup jauh berkaitan persoalan DPC tahun ini.”

Berbuntut ke sesion seterusnya, n0tail pun membuka nada argumen kenapa dirinya sendiri berikan pernyataan itu. Dirinya sendiri berkata bab jumlah dan mutu kompetisi yang notabene termasuk stasioner. Dari kacamata seseorang n0tail, pola ini dapat berubah menjadi perangkap buat Valve serta skena bersaing Dota 2.

“Saya puas umumnya Dota 2 masih berbuntut dari sisi industri game serta esports. Saya sedikit lega masih dapat main di kejuaraan. Namun saya pun sepakat kalau ada dampak bosan dengan skena kompetisi yang sama.”

Dari pembicaraan seseorang n0tail, kita dapat mengaitkan kalau Valve mesti miliki program baru buat mensiasati hilangnya DPC serta The International tahun ini. Apabila cuma memercayakan pola kompetisi yang sama sampai tahun depannya, dapat jadi banyak pencinta serta pelaku Dota 2 bakal merasakan kejenuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *