Film seram The Lodgers

Posted on

Film seram The Lodgers akan kembali lagi ada serta tampil dalam program Bioskop Trans TV, Kamis (2/7/2020) malam, jam 23.30 WIB.

Film yang ambil tempat syuting di Irlandia ini dicatat naskahnya oleh David Turpin serta ada di bawah instruksi sutradara Brian O’Malley.

The Lodgers diambil untuk sisi dari seleksi sah untuk kelompok Sinema Dunia Kontemporer di Festival Film Internasional Toronto.

Film The Lodgers diputar semasa akhir minggu pembukaan festival itu pada tanggal 8 serta 9 September. Sutradara, penulis, produser, serta tiga pemeran intinya ada.

Film berdurasi 92 menit ini membuahkan $ 258.508 pada akhir minggu pembukaannya serta semasa penyiarannya, The Lodgers mendapatkan penghasilan box office $ 916.727 ribu dolar AS dengan cara global.

The Lodgers memenangi kelompok “Artis Paling baik” (Charlotte Vega) serta Dampak Spesial Paling baik di Fancine.

Film ini memenangi “Dampak Visual Paling baik” serta dinominasikan “Design Produksi Paling baik” dan “Design Baju Paling baik” pada Penghargaan Film & Tv Irlandia ke-15.

Situs IMDb memberi score 5,1/10 dari 7.856 penilai, sesaat di situs agregator penjelasan Rotten Tomatoes score 56 % serta 40 % dari bagian pemirsa diberi untuk film The Lodgers.

Berikut pemeran yang bermain di film The Lodgers:

  • Charlotte Vega sebagai Rachel
  • David Bradley sebagai Birmingham
  • Bill Milner sebagai Edward
  • Eugene Simon sebagai Sean
  • Moe Dunford sebagai Dessie
  • Roisin Murphy sebagai Kay
  • Deirdre O’Kane sebagai Maura

Sinopsis The Lodgers

Tahun 1920, di pedesaan Irlandia. Anglo, sang kembar dari Irlandia, Rachel serta Edward share kehidupan aneh di tanah keluarga mereka yang hancur.

Tiap malam, property itu jadi domain kedatangan jahat (The Lodgers) yang menetapkan tiga ketentuan pada sang kembar.

Ke-3 ketentuan itu ialah mereka harus ada dalam tempat tidur pada larut malam, mereka kemungkinan tidak meluluskan orang luar melalui tingkat pintu, serta ke-3, bila seorang coba melarikan diri, nyawa seseorang terancam bahaya.

Waktu kedua-duanya berumur delapan belas tahun, panduan serta pengacara mereka Birmingham merekomendasikan untuk jual real estat. Sebab dana perwalian mereka telah habis, tapi Edward malas tinggalkan property itu.

Saat veteran perang veteran Sean kembali pada desa paling dekat, dia selekasnya tertarik pada Rahel yang mirakelus. Yang pada gilirannya mulai menyalahi ketentuan yang diputuskan oleh The Lodgers.

Resiko juga selanjutnya menarik Rachel ke konfrontasi mematikan dengan kakaknya serta dengan sumpah yang menghantui mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *