Cheat yang Digunakan Pemain Vietnam di Tourney ML

Posted on

Juli 2020 ini, komune games Mobile Legends Bang Bang Indonesia sedang digemparkan oleh sikap pemain dari Vietnam. Ramai berlangsung, sebab pelaku pemain Vietnam disangka sudah memakai cheat di Mobile Legends paling baru dalam bermain, seperti cooldown kemampuan dipercepat.

Masalah manipulasi ini juga sudah tiba ke faksi Moonton sebagai developer dari Mobile Legends. Berikut bukti pemain Vietnam betul sudah memakai cheat di kompetisi Mobile Legends Ajang Contest.

Masalahnya berlangsung waktu penyelenggaraan laga di antara team Mobile Legends Vietnam menantang team Mobile Legends Indonesia dalam model Mobile Legends Ajang Contest. Pada laga itu, team Vietnam dapat menang mutlak dengan score 3-0 pada team Indonesia. Kemenangan itu di rasa aneh serta pada akhirnya diduga jika ada cheat yang digunakan dalam laga itu. 

Terkait dengan momen ini, beritanya telah tiba pada pihak Moonton. Berdasar detikINET, Moonton tengah menginterogasi permasalahan ini, serta belum ketahui permasalahannya sampai skema games mobile ini sampai dapat dibobol.

Tentang cheat di Mobile Legends, pemain Vietnam dikabarkan sudah lakukan dua manipulasi. Cheat pertama terkait dengan manipulasi pada MMR atau Matchmaking Rating. Pemain Vietnam diduga tingkatkan dengan cara Ilegal MMR punya mereka. MMR sendiri sebuah skema yang ada pada Mobile Legends yang berperan untuk tentukan tempat rangking dari pemain game Mobile Legends berdasarkan hero.

Point MMR legal didapat hasil dari bermain dalam model ranked. Kemenangan dalam model ini akan meningkatkan point MMR, serta kekalahan akan kurangi MMR. Besar atau kecilnya peningkatan serta pengurangan point mempunyai hitungan tertentu yang telah diotomatiskan oleh Moonton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *