Rating “Khusus Dewasa” Pada Controller Nintendo Switch

Posted on

Skema rating pada game adalah standard perlindungan pada gamer. Beberapa game mempunyai rating yang tidak bisa dimainkan oleh gamer beberapa anak yang bisa disebut untuk salah satunya Customer penting game. Seperti pemakaian rating cuma untuk dewasa, dimana umumnya game itu memiliki kandungan faktor kekerasan atau pornografi terlalu berlebih.

Dikutip dari Gamerant, Amazon beri Rating Cuma untuk dewasa pada controller Nintendo Switch. Hal itu adalah kekeliruan skema dari situs jual membeli amazon. Controller Nintendo Switch mendadak diberi merek Adult Only atau cuma untuk dewasa. Dimana rating itu cuma diberi pada produk game saja tidak pada Controller.

Seperti diketahui contoller yang disebut hardware tidak ada hubungan benar-benar dengan rating. Rating game yang diputuskan oleh Pertunjukan Software Ratings Board (ESRB), belum pernah memutuskan untuk controller. Faksi Nintendo sendiri tidak memberi respon berkaitan hal itu. Amazon selekasnya mengubah rating pada websitenya dengan everyone atau untuk kesemua orang.

Oleh karenanya, hal di atas jadi insiden yang kemungkinan cukup memusingkan. Khususnya sebab tidak umumnya controller dikasih rating sebab tidak memiliki kandungan content game benar-benar. Ini peluang akan diperbarui lagi oleh faksi Amazon, dan peluang ada respon dari faksi Nintendo di hari esok, bila ada hal sama di hari esok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *