Dev. Halo Infinite Bicarakan Soal Grafik Yang Dikritik Buruk Oleh Fans

Posted on

Sesudah penantian lama dari fans, Halo Infinite pada akhirnya unjuk gameplay pertamanya, serta proses dari fans dapat disebutkan jauh dari senang. Hal yang sangat dipersoalkan pada demonstrasi 8 menit yang dipertunjukkan adalah kualitas diagram. Game ini terus dipropagandakan untuk Halo next-gen, tetapi kualitas visual yang dipertunjukkan nampak tidak demikian fantastis serta jadi bahan meme dalam beberapa waktu paling akhir.

Melalui wawancaranya bersama-sama wccftech, Chris Lee, bos dari 343 Industries beri responnya pada kritikan fans. Ia menerangkan jika game masih juga dalam peningkatan serta game akan nampak lebih bagus. Saat dimainkan dengan cara langsung komplet dengan asset 4K yang game punya.

“Untuk urusan grafik, saya berharap orang-orang mendapat kesempatan untuk melihat langsung streaming aset 4K yang kami buat, saya merasa kalau itu akan benar-benar menunjukan game kami dalam fidelitas terbaiknya. Game masih dalam tahap pengembangan, kami masih punya banyak hal yang harus dirapikan dan diatur yang dimana tim kami berusaha untuk membawa potensi penuh pengalaman bermain Halo Infinite tahun ini kepada fans. Kami benar-benar bersemangat akan ambisi kami terhadap game ini, terhadap campaign besar ini dan kami akan memastikan semuanya sudah rapi dan siap ketika fans memainkannya di musim libur mendatang.”

Selesai dari ungkapannya itu. Chris Lee sedikit simpan mengulas masalah Xbox Series X yang dapat lakukan game dalam resolusi 4K serta 60 FPS.. Lalu bicarakan masalah audio di game. Secara singkat adalah dia ingin memberikan keyakinan fans jika Halo Infinite ialah game yang fans harap.

Aaron Greenberg dari Microsoft, melalui podcast bersama-sama Inside Gaming, bicarakan protes fans masalah diagram di Halo Infinite. Ia terangkan jika apakah yang diperlihatkan beberapa waktu tempo hari adalah masih work-in-progress serta apa dapat berlangsung sebelum tanggal launching.

“Dengarkan, kita ada di tengahnya epidemik. Ini bulan Juli, masih jauh dari musim berlibur. Apakah yang kamu melihat ialah work-in-progress.” Papar Greenberg pada Alanah Pearce.

Greenberg merekomendasikan orang untuk melihat kembali lagi gameplay yang dikeluarkan tempo. Dengan resolusi 4K sebab pada livestream awalnya terbatas pada 1080p. Bila belum juga senang , dia memberikan keyakinan fans jika visual tetap akan dinaikkan pada saat game ditingkatkan.

Halo Infinite akan launching pada musim libur tahun ini di Xbox One, Xbox Series X serta PC. Game kemungkinan tidak punya kualitas next-gen yang fans harap. Tetapi kita berharap saja dari faktor lain Halo Infinite bisa menawarkan yang paling baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *