Review CARRION: Menjadi si Mimpi Buruk!

Posted on

Salah satunya fakta kenapa video game jadi salah satunya media selingan yang demikian disukai ialah peluang untuk bermain serta berperanan jadi seorang hero alias pahlawan. Dia memberi satu peluang yang hampir tidak mungkin dapat Anda peroleh di dunia riil, dengan risiko seminim kemungkinan. Meskipun media lain seperti film contohnya sering mengusung topik yang serupa, tetapi peluang untuk mencarinya dengan cara interaktif memberi sensasi yang lain. Kerennya lagi? Proses kreatif yang menyertakan sangat banyak otak, khususnya yang tiba dari developer indie yang notabene perlu menunjukkan diri, membuat formula ini selalu memperoleh twist tertentu. Sama seperti yang akan ditawarkan oleh Phobia Game Studio melalui game paling baru mereka – CARRION.

Sebab tidak sama dengan game-game monster lain dimana Anda berperanan untuk pasukan militer atau survivor yang diperkokoh dengan bermacam senjata serta keperluan mengakhiri puzzle untuk tundukkan sang monster, CARRION malah minta Anda untuk berperanan untuk sang monster. Anda harus berperanan untuk sang terror berbentuk gumpalan daging yang bukan hanya bergerak cepat serta gesit telusuri celah-celah bangunan saja, tapi pun tidak memprotes untuk mengoyak-oyak badan Anda jadi potongan kecil bila diperlukan. Kesemuanya dipresentasikan dengan visualisasi piksel art yang kelihatannya, memang terasosiasi kuat dengan scene indie tersebut.

Phobia Game Studi

Lalu, apakah yang sebetulnya ditawarkan oleh CARRION? Kenapa kami mengatakan untuk game yang akan minta Anda untuk berperanan untuk sang mimpi jelek? Ulasan ini akan mengulasnya semakin dalam untuk Anda.

Dari bagian narasi, CARRION ialah satu game yang polos. Sedikit membuat background narasi lewat cut-scene serta semacamnya, Anda berperanan untuk satu gumpalan daging dengan kesadaran yang mendadak terjaga dalam suatu sarana mirakelus. Bekasnya? Kelihatannya bisa Anda perkiraan.

Si gumpalan daging juga bergerak dengan cara alamiah untuk bukan hanya cari jalan keluar saja. Dan juga cari tahu semakin banyak masalah fasilitasi dimana dia ditahan. Ada untuk intimidasi yang demikian haus darah serta daging. Sarana ini rupanya berisi beberapa material yang dapat membuat bukan hanya tumbuh, dan juga jadi membesar serta semakin memberikan ancaman. Tentunya, geraknya tidak berjalan semulus yang dipikirkan. Pemilik sarana menyiapkan diri dengan bermacam persenjataan untuk menyiapkan diri di skrip mimpi jelek semacam ini.

Di sejumlah titik narasi, Anda akan berjumpa dengan satu sarana berisi lubang raksasa dengan bermacam kabel elektronik di seputar. Bila Anda masuki kutipan memory masalah figur. Sebelum dia menjadi monster yang seperti yang Anda kontrol sekarang ini. Perlahan tetapi tentu Anda akan memperoleh deskripsi background masalah siapa dia, lore kenapa dia dapat terbentuk, serta bermacam jawaban mirakel yang kemungkinan pernah muncul di pikiran Anda.

Lalu, apakah yang sebetulnya dikejar oleh gumpalan daging ini? Semacam apa intimidasi yang perlu dia menghadapi? Mampukah dia menangani tiap dari mereka? Anda tentunya harus mainkan CARRION untuk memperoleh jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *